Prabowo Mania 08 Jatim Siapkan Garda Milenial dan Emak-Emak Demi Memenangi Pilpres 2024

Prabowo Mania 08 Jatim Siapkan Garda Milenial dan Emak-Emak Demi Memenangi Pilpres 2024
Ketua Prabowo Mania 08 Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Prabowo Mania 08 Jawa Timur berencana membentuk Garda Milenial dan Garda Emak-Emak demi memenangkan Ketua Umum Gerindra itu pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu dikatakan Ketua Prabowo Mania 08 Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio dalam keterangan tertulis pada Jumat (14/7/2023).

Bambang mengatakan data Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur menunjukkan jumlah pemilih tetap dari generasi milenial sebanyak 31 persen atau sekitar sembilan juta pemilih.

Data menunjukkan pemilih perempuan lebih banyak daripada pria yakni 15.907.286 pemilih.

“Dengan mendasarkan diri pada data KPU, kami akan berupaya untuk meraih simpati generasi milenial dan kaum ibu atau emak-emak di Jawa Timur Kami akan menyiapkan Garda Milenial Prabowo Mania dan Garda Emak-Emak Prabowo Mania. Tidak ada kata lelah untuk berjuang memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024,” tegas Bambang.

Bambang menyerahkan kepada Partai Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) untuk mendampingi Capres Prabowo Subianto.

“Kami menyerahkan kepada Pak Prabowo dan KKIR untuk memilih calon wakilnya,” ujar Bambang.

Kendati demikian, untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024, perlu mempertimbangkan tokoh nasional dari Jawa Timur sebagai cawapres untuk mendampingi capres dari Partai Gerindra.

Prabowo Mania 08 Jawa Timur berencana membentuk Garda Milenial dan Garda Emak-Emak demi memenangkan Ketua Umum Gerindra itu pada Pilpres 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News