Prabowo: Mau Santai, Jangan Berpolitik

Prabowo: Mau Santai, Jangan Berpolitik
Prabowo: Mau Santai, Jangan Berpolitik
JAYAPURA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto menuntut kadernya meluangkan waktu, tenaga, dan pikiran untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. Menurutnya, kalau mau santai, tidak usah terjun ke dunia politik. 

"Kalau mau santai ya jangan masuk politik. Politik itu menuntut waktu, tenaga, pikiran," kata Prabowo pada acara pelantikan pengurus DPD Gerindra Propinsi Papua di Hotel Aston Jayapura.

Menurut Prabowo, partai adalah tempat mencari bibit unggul. Karenanya, Gerindra yang diklaim sebagai partai bersih, partai yang setia pada rakyat harus berada di garda terdepan untuk menyuarakan hak-hak rakyat. "Salah satu kebijakan moratorium yang diamanahkan kepada kader Gerindra di DPR RI yaitu jangan menggunakan uang rakyat sewaktu melakukan studi banding ke luar negeri. Jangan tergoda oleh kekayaan sesaat," katanya.

Mantan Danjen Kopassus itu berharap dengan terus berupaya menjunjung tinggi nilai patriotisme bangsa dalam upaya memberikan kesejahteraan bagi masyarakat, Gerindra akan mendapatkan tempat di sanubari orang-orang Papua. "Ini harus menjadi salah satu tugas dari pengurus DPD Gerindra yang ada saat ini," tegasnya.

JAYAPURA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto menuntut kadernya meluangkan waktu, tenaga, dan pikiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News