Prabowo Mendarat, Ibu Berkerudung Hijau pun Mendekat

Prabowo Mendarat, Ibu Berkerudung Hijau pun Mendekat
Sejumlah emak-emak foto bersama dengan calon presiden Prabowo Subianto saat tiba di Bandara Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (28/9). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, SEMARANG - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto diserbu emak-emak saat tiba di Bandara Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (28/9).

Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu rencananya bakal melakukan safari silaturahmi dengan para tokoh-tokoh organisasi Islam Nahdlatul Ulama (NU) selama berada di Jawa Tengah.

"Pak Prabowo, foto dong pak, mumpung bapak lagi di sini," ujar seorang ibu berkerudung hijau.

Menanggapi permintaan tersebut, mantan Danjen Kopassus itu kemudian mempersilakan. Namun, rupanya bukan hanya ibu berkerudung hijau tersebut yang datang mendekat. Sejumlah ibu-ibu lain juga datang merapat, termasuk sejumlah anak-anak.

"Kamu namanya siapa? Mau foto sama bapak? Ayo sini," kata Prabowo pada salah seorang anak kecil.

Dia pun mencium kening anak tersebut sambil mendoakan agar menjadi anak yang berguna untuk bangsa dan negara. "Jadi anak yang pintar ya nak, yang berguna untuk orang tua bangsa dan negara kita," ucapnya.

Dari agenda yang diperoleh, Prabowo diketahui bakal bertemu sesepuh Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang, Kiai Maimoen Zubair, di Desa Karangmangu, Sarang, Jawa Tengah, Sabtu (29/9) besok. (gir/jpnn)


Akhir pekan ini, Prabowo Subianto safari silaturahmi dengan para tokoh NU di Jawa Tengah.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News