Prabowo Menyikapi Putusan MK, Ini Pidato Lengkapnya

Prabowo Menyikapi Putusan MK, Ini Pidato Lengkapnya
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto memberikan keterangan pers, didampingi calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (27/6) malam.

Prabowo memberi keterangan pers dalam rangka menyikapi keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak permohonan sengketa Pilpres 2019 yang diajukan pasangan calon presiden nomor urut 02 tersebut.

Prabowo dalam pemaparannya, terlebih dahulu mengucapkan terima kasih pada seluruh pendukungnya selama ini, termasuk partai politik dan tim yang tergabung dalam Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

BACA JUGA: Simak Pidato Prabowo Sikapi Putusan MK, Tak Ada Menyebut Nama Jokowi

Prabowo mengakui putusan MK sangat mengecewakan para pendukung, dan partai politik koalisi Indonesia Adil Makmur, termasuk mengecewakan dirinya dan Sandi.

“Namun kita semua sepakat akan tetap patuh dan mengikuti jalur konstitusi kita yaitu UUD RI 1945 dan sistem perundang-undangan,” ujar Prabowo.(gir/jpnn)

 

Berikut pidato lengkap Prabowo sikapi putusan MK:

Prabowo Subianto memberi keterangan pers dalam rangka menyikapi keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak permohonan sengketa Pilpres 2019 yang diajukan pasangan calon presiden nomor urut 02.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News