Prabowo Meresmikan Sumur Bor Gunungkidul, Alhamdulillah Air Mengalir Deras

Prabowo Meresmikan Sumur Bor Gunungkidul, Alhamdulillah Air Mengalir Deras
Prabowo meresmikan sumur bor untuk warga di Padukuhan Klegung, Kalurahan Ngoro-oro, Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul. Foto: dok Kemenhan

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Pertahanan (Kemenhan) RI sukses mengalirkan air untuk warga di Padukuhan Klegung, Kalurahan Ngoro-oro, Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul lewat bantuan sumur bor.

Sumur bor bantuan itu siap beroperasi optimal untuk mengalirkan air bagi warga sekitar.

Ketua Tim Satgas pengeboran air Unhan RI Laksma TNI Agus Adriyanto mengatakan pada Senin (2/10) sumur bor yang diresmikan Menhan Prabowo Subianto itu untuk melakukan pengecekan dan perbaikan peralatan agar sumur bor berfungsi optimal.

Agus menyebut sebelumnya Satgas Air Universitas Pertahanan (Unhan) RI datang untuk memperbaiki bagian kelistrikan dari sumur bor bantuan Kemenhan itu.

"Sempat ada sedikit kerusakan di panelnya sehingga kita lakukan perbaikan. Sekarang airnya sudah mengalir dengan baik," ujarnya.

Agus mengimbau masyarakat segera melaporkan jika ada kendala. Pihaknya akan langsung bergerak cepat untuk memperbaiki.

“Insyaallah sumur bor di Padukuhan Klegung, Kalurahan Ngoro-oro, Kapanewon Patuk bisa digunakan oleh masyarakat," ungkap Agus.

Menurutnya, Satgas Air Unhan, yang dipimpin olehnya langsung bergerak cepat mengatasi kendala yang terjadi.

Prabowo meresmikan sumur bor untuk warga di Padukuhan Klegung, Kalurahan Ngoro-oro, Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News