Prabowo Pergi ke Dubai Bersama 4 WNA, Kapan Kembali ke Indonesia?

Prabowo Pergi ke Dubai Bersama 4 WNA, Kapan Kembali ke Indonesia?
Prabowo Subianto memberikan keterangan pers kepada pendukungnya usai hasil quick count Pilpres 2019, Jakarta, Rabu (17/4). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bertolak dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur ke Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (28/5). Eks Danjen Kopassus itu didampingi empat warga negara asing bertolak sekitar pukul 06.16 WIB.

"Pada 28 Mei 2019 pukul 06.16 WIB, di Bandara Halim PK Jakarta Timur Prabowo Subianto dan rombongan dalam rangka keberangkatan ke Dubai Uni Emirat Arab," kata Kasubag Humas Ditjen Imigrasi Kemenkumham Sam Fernando saat dihubungi, Selasa (28/5).

BACA JUGA: Jubir BPN Prabowo - Sandi Sebut Mustofa Nahrawardaya Dijebak

Prabowo menggunakan Pesawat Charter Private Jet Embraer 190/Lineage 1000 noreg: 9HNYC.

Ketua umum Gerindra itu bersama tujuh penumpang lainnya. Tujuh penumpang itu, dua WN Rusia, dua WN Amerika Serikat, satu WN Jerman dan tiga WNI. Ada juga lima orang awak kabin pesawat di dalamnya.

Sam tidak mengetahui keberangkatan Prabowo dalam rangka apa ke Dubai. Sam juga tidak mengetahui kapan Prabowo akan kembali ke Tanah Air.

"Selama kegiatan (penerbangan) berlangsung dalam keadaan aman," tandas Sam. (tan/jpnn)

Berikut data manifes pesawat Prabowo menuju Dubai:

1. Mr. Prabowo Subiyanto (INDONESIA)

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bertolak dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur ke Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (28/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News