Prabowo - Sandi Pantau Hitung Cepat di Kertanegara

Prabowo - Sandi Pantau Hitung Cepat di Kertanegara
Prabowo Subianto pamer jari usai mencoblos. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan menghabiskan waktu di kediaman pribadinya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, usai mencoblos Rabu (17/4) pagi tadi.

Di Kertanegara, dia akan berkumpul dengan sejumlah politikus dari partai koalisi pendukung. "Saya ke Kertangera. Ya, bukan ke posko pemenangan, posko kami macam-macam, banyak tempat," ujar Prabowo ditemui setelah menyalurkan suara Pemilu 2019 di TPS 041, Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor.

(Baca Juga: Usai Mencoblos, Prabowo Diteriaki Ibu - Ibu: Presiden, Presiden, Presiden)

Selain bertemu politikus partai pendukung, Prabowo berencana menggelar pertemuan dengan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno. Dalam pertemuan itu, dia akan memantau perkembangan hasil hitung cepat lembaga survei. "Iya bertemu (Sandiaga)," ungkapnya.

Sebelumnya Waketum Partai Gerindra Fadli Zon mengabarkan, elite partai Koalisi Indonesia Adil dan Makmur akan berkumpul dan memantau hasil hitung cepat atau quick count di kediaman pribadi Prabowo.

"Kami (koalisi Indonesia Adil Makmur) akan berkumpul nanti di Kertanegara (kediaman pribadi Prabowo)," ujar Fadli. (mg10/jpnn)


Prabowo Subianto, Sandiaga Uno dan sejumlah elite Koalisi Indonesia Adil dan Makmur bakal berkumpul di Kertanegara.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News