Prabowo - Sandiaga Menang di Ankara, Istanbul, dan Suriah

Prabowo - Sandiaga Menang di Ankara, Istanbul, dan Suriah
Prabowo Subianto usai melakukan pencoblosan di Pemilu Serentak 2019, Rabu (17/4). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perolehan suara pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, mengungguli Jokowi - Ma'ruf dalam Pilpres 2019 untuk daerah pemilihan Ankara, Istanbul, dan Damaskus.

Kemenangan Prabowo - Sandiaga atas Jokowi - Ma'ruf ini seperti tertuang dalam hasil rapat pleno tingkat nasional Pilpres 2019, untuk daerah pemilihan luar negeri di kantor KPU, Jakarta Pusat, Rabu (8/5) ini.

Catatan PPLN Ankara, Prabowo - Sandiaga atas Jokowi - Ma'ruf dengan selisih 275 suara. Di ibu kota Turki itu, Prabowo mendapat suara 553, sedangkan Jokowi - Ma'ruf mendapat 278.

PPLN Ankara mencatat jumlah surat suara Pilpres 2019 yang terpakai 845. Sebanyak 14 surat suara diantaranya dinyatakan PPLN Ankara, tidak sah.

BACA JUGA: Komunitas Sarjana Hukum Muslim Sebut Langkah Pemerintah Berlebihan

Kemenangan Prabowo - Sandiaga juga terjadi di Istanbul, Turki. Pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 itu unggul dengan selisih suara 286 atas Jokowi - Ma'ruf.

Catatan PPLN Istanbul, Prabowo - Sandiaga mendapat 568 suara, sedangkan Jokowi - Ma'ruf mendapat 282. Total surat suara terpakai 872 dengan 23 diantaranya tidak sah.

Kemenangan Prabowo - Sandiaga atas Jokowi - Ma'ruf juga terjadi di Damaskus. Di ibu kota Suriah itu, Prabowo - Sandiaga unggul dengan selisih suara 35.

Kemenangan Prabowo - Sandiaga di Ankara, Istanbul, Suriah, tertuang dalam hasil rapat pleno tingkat nasional Pilpres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News