Prabowo Subianto Bakal Bertemu dengan SBY, Tetapi...

Prabowo Subianto Bakal Bertemu dengan SBY, Tetapi...
Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengagendakan pertemuan dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membenarkan informasi tentang kabar tersebut meskipun jadwal kegiatan belum ditentukan. 

"Kemudian ada rencana itu, iya, tetapi untuk realisasi pertemuannya, saya belum dapat kabar pasti untuk kapan dan di mana," kata Wakil Ketua DPR RI itu saat dihubungi awak media, Selasa (10/5).

Dasco mengatakan Prabowo sejak sebelum Ramadan sudah merencanakan untuk silaturahmi ke beberapa tokoh setelah Idulfitri 1444 Hijriah. 

"Itu saya dengar Pak Prabowo mau silaturahmi ke tokoh-tokoh politik pada saat lebaran, dan setelah lebaran bersilaturahmi dan halalbihalal," ucap Dasco.

Sementara itu, Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat Syahrial Nasution menyebut SBY memang diagendakan bertemu Prabowo. 

Namun, dia mengaku tidak tahu kegiatan bakal dilaksanakan, karena pihak Gerindra yang menyusun jadwal. 

“Rencananya dalam waktu dekat. Gerindra yang tahu jadwalnya,” kata Syahrial saat dihubungi awak media, Selasa. (ast/jpnn) 

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Ketum Gerindra Prabowo Subianto bakal bertemu Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Kapan agenda kegiatan itu? 


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News