Prabowo Subianto dan Cak Imin akan Bertemu Sore Ini

Prabowo Subianto dan Cak Imin akan Bertemu Sore Ini
Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Foto: dok. DPP PKB

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar dan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan bertemu di Jakarta, Jumat sore.

"Insyaallah jam 16.00, pertemuan Ketum PKB dan Ketum Gerindra," kata Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat.

Dia menyebut pertemuan tersebut dalam rangka silaturahim dan halalbihalal Idulfitri 1444 Hijriah kedua partai, yang tergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR) itu.

"Silaturahim rutin, sambil gunakan (momen) Idulfitri untuk berlebaran," tambah Jazilul.

Rencananya, pertemuan antara Prabowo dengan Muhaimin, yang akan didampingi oleh sekretaris jenderal (sekjen) berikut pengurus DPP masing-masing partai, akan membahas terkait masa depan Koalisi KIR.

"Tentu terkait juga masa depan KKIR," ujarnya.

Pada 10 April lalu, Prabowo Subianto telah menerima kunjungan Muhaimin Iskandar di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pertemuan itu membahas hasil pertemuan antara Partai Gerindra dengan partai-partai pendukung Pemerintah terkait koalisi besar dalam menghadapi Pemilu dan Pilpres 2024. (antara/jpnn)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bakal bertemu dan membahas hal ini.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News