Prabowo Tak Rela Rakyat Indonesia Terus Miskin

Prabowo Tak Rela Rakyat Indonesia Terus Miskin
Prabowo Subianto. Foto: Instagram prabowo

jpnn.com, GARUT - Calon presiden Prabowo Subianto mengatakan, Indonesia merupakan bangsa yang terhormat dan merdeka. Karena itu, pemerintahan yang ada harus menjunjung tinggi kesejahteraan rakyat.

Salah satunya, memastikan terpenuhinya ketersediaan pangan dengan menyejahterakan para petani, bukan malah terus menerus melakukan impor dan utang luar negeri.

"Bangsa kita bangsa terhormat dan akan selalu terhormat dan akan terus terhormat, tapi kenapa utang-terus, kenapa impor terus," ujar Prabowo pada deklarasi Relawan Roemah Djoeang Garut, di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (17/11).

Sebagai mantan prajurit yang pernah berperang dalam menjaga keutuhan NKRI, Ketua Umum Partai Gerindra ini juga menyatakan tidak rela rakyat Indonesia hidupnya tak sejahtera dan tetap berada di bawah kemiskinan.

"Ingat kita berjuang untuk anak cucu, berjuang untuk masa depan bangsa," ucapnya.

Prabowo kemudian mengajak para relawan dan pendukungnya bekerja keras memenangkan Pilpres 2019. Tujuannya, agar cita-cita para pendiri bangsa, yaitu terciptanya keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia, dapat terwujud.

"Terima kasih kerja kerasmu, ini sekitar 150 hari lagi, ayo berjuang, bekerja keras sehingga apa yang diperjuangkan, apa yang diharapkan dapat terwujud," tutup Prabowo.(gir/jpnn)


Terima kasih kerja kerasmu, ini sekitar 150 hari lagi, ayo berjuang, bekerja keras sehingga apa yang diperjuangkan, apa yang diharapkan dapat terwujud.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News