Prabowo Tetap Harapkan Dukungan Parpol Pengusung Jokowi

Prabowo Tetap Harapkan Dukungan Parpol Pengusung Jokowi
Prabowo Tetap Harapkan Dukungan Parpol Pengusung Jokowi

jpnn.com - JAKARTA - Hari ini pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa resmi mendaftar sebagai peserta pemilu presiden (pilpres) 2014 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. Mereka diusung enam partai politik (parpol) yang terdiri dari PAN, PPP, PKS, PBB, Golkar dan Gerindra.

Meski sudah mendaftar, Prabowo masih membuka pintu bagi parpol yang ingin mendukungnya. "Sekarang mendaftar dengan enam partai, tapi bisa bertambah. Mudah-mudahan bertambah," kata Prabowo dalam konferensi pers di kantor KPU RI, Menteng, Jakarta, Selasa (20/9).

Seperti diketahui, saat ini satu-satunya partai peserta pemilu yang tidak ikut mengusung capres adalah Partai Demokrat. Menurut Prabowo, pintunya tidak hanya terbuka bagi Partai Demokrat.

Bahkan Prabowo berharap partai pendukung pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla juga mengalihkan dukungan kepada dirinya. "Ya Demokrat atau mungkin yang dari sana mau pindah kesini juga boleh," kata mantan Danjen Kopassus TNI ini.(dil/jpnn)


JAKARTA - Hari ini pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa resmi mendaftar sebagai peserta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News