Prabowo Ultah ke-70, Hergun Berdoa Begini, Singgung Pilpres 2024

Prabowo Ultah ke-70, Hergun Berdoa Begini, Singgung Pilpres 2024
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto ultah ke-70 hari ini, Minggu (17/10).. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan mendoakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang berulang tahun ke-70 pada Minggu (17/10), panjang umur dan mampu mewujudkan apa yang dicita-citakan.

“Doa terbaik kami menyertai langkah dan perjuangan Bapak Prabowo untuk mewujudkan Indonesia Raya, adil, makmur sejahtera, amin," kata Heri Gunawan melalui keterangan tertulis yang diterima JPNN.com, Minggu malam.

Sebagai salah satu kader partai berlambang kepala burung garuda, dia juga membeberkan sejumlah alasannya mendukung Prabowo Subianto maju pada Pemilu mendatang.

Menurut anggota Komisi XI DPR RI itu, dengan modal politik yang cukup kuat, ketua dewan pembina Partai Gerindra itu bakal mudah menjalin komunikasi dengan ketua-ketua umum parpol lainnya untuk menjalin koalisi di Pilpres 2024.

Hergun -panggilan beken Heri Gunawan- menyebut mantan Panglima Kostrad itu telah menunjukkan pengabdian yang tulus serta menorehkan prestasi membanggakan selama menjabat menteri pertahanan.

"Di antaranya membawa militer Indonesia menjadi yang terkuat di ASEAN dan menduduki peringkat 16 dari 140 negara di dunia," ucap politikus asal Sukabumi itu.

Kemudian, dari berbagai survei Lembaga Puspoll Indonesia, SMRC, LP3ES dan lainnya telah merilis nama Prabowo Subianto dalam peringkat teratas.

"Ini membuktikkan bahwa rakyat menginginkan Pak Prabowo melanjutkan kepemimpinan nasional," ucap wakil ketua Fraksi Partai Gerindra DPR RI itu.

Ketua DPP Gerindra Heri Gunawan (Hergun) berdoa begini saat Prabowo ultah ke-70, singgung soal Pilpres 2024.