Selasa, 25 Juni 2019 – 04:57 WIB

Prajurit Komando Armada I Dapat Pujian dari Kasal

Senin, 13 Mei 2019 – 05:55 WIB
Prajurit Komando Armada I Dapat Pujian dari Kasal - JPNN.COM

jpnn.com, KEPRI - Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada prajurit yang bertugas di wilayah Komando Armada (Koarmada I) dalam menjaga stabilitas keamanan pasca-Pileg dan Pilpres sehingga dapat terselenggara dengan aman, lancar dan sukses.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit TNI Angkatan Laut di mana pun berada dan bertugas dengan penuh dedikasi dan disiplin serta tanpa mengenal lelah bertugas untuk negara dan bangsa,” kata Kasal saat sambutan pada acara buka puasa bersama dengan Prajurit TNI Angkatan Laut di Tanjung Uban, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (12/5).

BACA JUGA: Mantan Kasal Kritik Prabowo Subianto Karena Sebut TNI Lemah

Rangkaian buka puasa bersama diawali dengan sambutan Kasal, kemudian dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan Dr. Suryadi serta salat Magrib dan Isya berjemaah dan diakhiri dengan salat Tarawih.

Kasal dalam kesempatan itu antara lain menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan kepada seluruh Prajurit TNI Angkatan Laut semoga ibadah yang dilaksanakan ini diterima oleh Allah SWT serta mendapat balasan kelak di akhirat.

Sebelum pelaksanaan buka bersama Prajurit TNI Angkatan Laut di Tanjung Uban, Kasal berkesempatan memberikan pengarahan kepada seluruh perwira operasi dan intelijen serta Komandan Lanal yang berada di jajaran Lantamal IV, Satran dan Satkat Koarmada I serta dilanjutkan dengan penyerahan buku Bima Suci, Dewa Ruci (30 Pesan Filosofis Untuk Sebuah Negeri) hasil tulisan Kasal kepada perwakilan beberapa pejabat di antaranya Komandan Lantamal IV, Komandan Guspurla dan Guskamla Koarmada I, Kafasharkan Mentigi dan Komandan Wing Udara I.

BACA JUGA: Berlayar ke India, KN Tanjung Datu Asah Kemampuan Calon Pengawak Baru

Kegiatan tersebut dihadiri Asops dan Asintel Pangkoarmada I, Asops dan Asintel Gupurla dan Guskamla Koarmada I, Pejabat Utama Lantamal IV, Komandan Satkat dan Satran Koarmada I, Danwing Udara I, Danyonif 10 Marinir, serta seluruh Komandan KRI yang berada di Tanjung Uban, serta Pegurus Pusat Jalasenastri.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar