JPNN.com

Prajurit Perbatasan Terima THR Rp720 Ribu

Kamis, 09 September 2010 – 10:30 WIB
Prajurit Perbatasan Terima THR Rp720 Ribu - JPNN.com
Prajurit Perbatasan Terima THR Rp720 Ribu
TANJUNG PINANG - Sebanyak 200 anggota prajurit perbatasan di Kepri mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) dengan total Rp154 juta. Mereka mendapat THR dari dana APBD Pemerintah Provinsi Kepri dan Lantamal IV Kepri.

"Lantamal IV menyumbangkan Rp50 juta, sedangkan Pemerintah Provinsi Kepri menyumbangkan sebesar Rp104 juta. Masing-masing prajurit mendapatkan THR sebesar Rp720 ribu ditambah bingkisan Lebaran," ujar Danlantamal IV Tanjung Pinang, Laksamana Satu Djoko Teguh Waluyo kepada Batam Pos (grup JPNN) di sela acara penyerahan bingkisan di Pulau Nipah, Rabu (8/9).

Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo, Kapolda Kepri Brigjend Pol Pudji Hartanto Iskandar, dan Komandan Korem 033 WP, Kolonel CZI Zainal Arifin serta jajaran Muspida Kepri dan Menwa turut serta membagikan THR dan bingkisan Idul Fitri kepada seluruh anggota prajurit tersebut.

"Bangga kepada dedikasi dan loyalitas kepada para prajurit dan marinir untuk menjaga halaman depan bangsa kita bagi negara lain, maka kami memberi apresiasi dan atensi khusus kepada para prajurit. Sejauh APBD memungkinkan, kami akan terus meningkatkan atensi ini dari waktu ke waktu," ujar Soerya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...