Prakiraan Cuaca di Riau 4 April 2023, Sebagian Wilayah Ini Diprediksi Hujan Ringan

Prakiraan Cuaca di Riau 4 April 2023, Sebagian Wilayah Ini Diprediksi Hujan Ringan
Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Selasa (4/4). Foto: JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, RIAU - Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Selasa (4/4).

Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru Mia V mengatakan cuaca pagi hingga siang berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Kampar, dan Rokan Hilir.

Malam hari berpotensi hujan intensitas ringan hingga sedang terjadi di wilayah Kabupaten Pelalawan, Bengkalis, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, dan Kota Dumai.

Dini hari berpotensi hujan intensitas ringan hingga sedang terjadi di wilayah Kota Pekanbaru, Kabupayen Pelalawan, Rokan Hilir, Siak, Bengkalis, Kampar, Kepulauan dan Meranti.

“Peringatan dini, waspada potensi hujan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi disebagian wilayah Kabupaten Pelalawan, Kuantan Singingi, Siak, Kepulauan Meranti, Indragiri Hilir, dan Kota Dumai pada malam dan dini hari,” jelas Mia.

Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 – 1.25 m  (rendah).

Suhu udara di Riau mencapai 23.0 – 31.0 °C dengan kelembapan udara 55-99%. (mcr36/jpnn)


Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Selasa (4/4).


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News