JPNN.com

Prambanan Jazz 2020 Sumbang Hasil Penjualan Tiket untuk Penanganan Corona

Selasa, 24 Maret 2020 – 18:53 WIB Prambanan Jazz 2020 Sumbang Hasil Penjualan Tiket untuk Penanganan Corona - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik, Prambanan Jazz 2020 ikut menujukkan kepedulian terhadap penanganan virus corona atau covid-19 di Indonesia.

Acara yang digagas Anas Syahrul Alimi sebagai CEO Rajawali Indonesia itu bakal menyumbangkan sebagian penjualan tiket untuk membantu tenaga medis penanganan covid-19.

Seluruh hasil penjualan tiket Prambanan Jazz dari tanggal 25 sampai 31 Maret 2020 akan didonasikan untuk bantuan penanganan virus corona. Donasi nantinya disalurkan lewat rumah sakit-rumah sakit rujukan di Indonesia.

"Prambanan Jazz mengajak penggemar untuk berkontribusi secara nyata," ungkap akun Instagram resmi Prambanan Jazz 2020, Selasa (24/3).

Prambanan Jazz 2020 baru-baru ini telah mengumumkan jadwal penyelenggaraan. Berlokasi di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta, festival tahunan itu dilaksanakan pada 3, 4, dan 5 Juli 2020 mendatang.

Para pengisi acara Prambanan Jazz 2020 juga telah diumumkan. Tahun ini, festival internasional itu bakal menghadirkan pianis asal Indonesia yang telah mendunia, Joey Alexander.

Selain Joey Alexander, Prambanan Jazz 2020 juga bakal diisi sejumlah musisi dalam dan luar negeri. Bahkan salah satu nama yang akan masih dirahasiakan yakni musisi peraih Grammy Awards, serta grup musik asal Amerika Serikat, Postmodern Jukebox.

Sederet musisi dalam negeri juga telah diumumkan untuk memeriahkan Prambanan Jazz 2020. Antara lain Kunto Aji, Fourtwnty, Pamungkas, Eva Celia, Isyana Sarasvati, Once Mekel, Ardhito Pramono, Reza Artamevia, Yura, Joko In Berlin, Nadin Amizah, Egha De Latoya, dan sebagainya. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...