Pramono Dikenalkan Pada Kader Demokrat

Pramono Dikenalkan Pada Kader Demokrat
Pramono Dikenalkan Pada Kader Demokrat

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD), Melani Leimena Suharli mengatakan, Pramono Edhie Wibowo menghadiri acara pembekalan kader PD di Bali bukan untuk sosialisi pencapresan.

Menurut Melani, Pramono menghadiri acara pembekalan itu karena ingin diperkenalkan sebagai anggota Dewan Pembina partai berlambang segitiga mercy itu.

"Untuk pengenalan kepada kader. Beliau baru masuk ke Demokrat dan menjadi dewan pembina. Kader ada yang belum mengenalnya," ujar Melani di DPR, Jakarta, Rabu (24/7).

Ia membantah dengan mengajak Pramono menghadiri acara pembekalan PD merupakan tanda  internal lebih condong mendukung Pramono. Sebab kata Melani, kader partai mendukung semua peserta yang ikut dalam konvensi.

"Kita mendukung semua termasuk yang dari luar. Kita mendukung yang disenangi masyarakat," ucap perempuan yang menjadi Wakil Ketua MPR itu.

Selain Pramono, sejumlah nama disebut akan memeriahkan konvensi PD. Salah satunya adalah Duta Besar RI di Amerika Serikat Dino Patti Djalal yang diusulkan komunitas duta besar. Melani tidak mempermasalahkan kalau ada seseorang yang diusung ikut serta dalam konvensi.

"Ada yang mengusung enggak apa-apa. Saya lihat juga ada Hayono Isman (politikus Demokrat) diusung Kosgoro untuk ikut konvensi. Itu sah-sah saja. Tapi kan nanti ada yang menyeleksi," ucapnya. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD), Melani Leimena Suharli mengatakan, Pramono Edhie Wibowo menghadiri acara pembekalan kader PD


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News