Pramono Edhie Sudah Siap Menangkan Prabowo-Hatta

Pramono Edhie Sudah Siap Menangkan Prabowo-Hatta
Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Pramono Edhie Wibowo bersama Wakil Ketua Majelis Tinggi PD, Marzuki Alie saat menyimak paparan visi, misi dan program dari pasangan calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (1/6). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Partai Demokrat (PD) hingga kini belum secara resmi memutuskan arah dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di pemilu presiden (pilpres) nanti. Namun, pasca-pemaparan visi, misi dan program yang disampaikan Prabowo-Hatta, keinginan kader PD untuk merapat ke duet yang diusung koalisi Merah Putih itu semakin kuat.

Sebelumnya, Wakil Ketua Majelis Tinggi PD, Marzuki Alie sudah lebih dulu merapat ke Prabowo-Hatta. Kini, anggota Dewan Pembina PD Pramono Edhie Wibowo pun melakukan langkah  serupa.

Pramono mengatakan, dirinya telah mendapat penjelasan yang cukup dari Prabowo-Hatta saat memaparkan visi, misi dan program di depan pengurus dan kader PD di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (1/6) sore. "Dari paparan pasangan capres cawapres Prabowo-Hatta mengenai visi-misi pembangunan dan jawaban-jawaban mereka terkait tuduhan-tuduhan yang berkembang di media massa, saya merasa yakin untuk memberikan dukungan saya kepada pasangan Prabowo-Hatta," katanya usai menyimak paparan Prabowo-Hatta.

Lebih lanjut mantan Kepala Staf TNI AD (KSAD) juga mengaku bukan hanya sekadar memberikan dukungan ke Prabowo-Hatta. Sebab, ipar Susilo Bambang Yudhoyono  itu akan ikut berupaya memenangkan Prabowo-Hatta.

Pramono mengaku masih punya barisan relawan dan pendukung saat mengikuti konvensi calon presiden di PD beberapa waktu lalu. "Karena saya mendukung kepada Prabowo-Hatta, selanjutnya saya akan mengarahkan konstituen, partisan dan relawan untuk mendukung pemenangan pasangan Prabowo-Hatta di pilpres nanti," pungkasnya.(ara/jpnn)

JAKARTA - Partai Demokrat (PD) hingga kini belum secara resmi memutuskan arah dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di pemilu presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News