PD Dukung Prabowo-Hatta Bukan Pertimbangan Kekeluargaan

PD Dukung Prabowo-Hatta Bukan Pertimbangan Kekeluargaan
PD Dukung Prabowo-Hatta Bukan Pertimbangan Kekeluargaan

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono menyampaikan kader Demokrat akan mendukung pasangan yang akan meneruskan kesuksesan program pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Demokrat mendukung Pasangan itu yang benar-benar mencintai Program-program Pak SBY yang baik dan sudah dirasakan Masyarakat. Itulah esensi pemimpin yg berkelanjutan," ujar Ibas sapaan Edhie Baskoro usai acara Dialog Demokrat dengan pasangan Prabowo-Hatta di Jakarta, Minggu (1/6).

Ibas meyakinkan, kader Partai Demokrat akan mendukung pasangan capres-cawapres yang menyusun program kerja untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi dan keberhasilan pemerintah. "Nomor satu bagi kami memilih pemimpin yang segaris dengan cita-cita perjuangan PD yang sudah diimplementasikan pemerintahan saat ini," tambahnya.

Ditambahkan Ibas, dirinya menentukan pilihannya bukan sekedar alasan kekeluargaan, melainkan bukti konkret bahwa program SBY benar-benar berhasil dan harus terus berlanjut.  "Bukan karena Pak Hatta merupakan orang tua saya saja, tetapi memang Pak Prabowo-Hatta benar-benar mencintai program-program SBY yang sudah berjalan baik untuk diteruskan dan ditingkatkan di masa mendatang," katanya. (jpnn)


JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono menyampaikan kader Demokrat akan mendukung pasangan yang akan meneruskan kesuksesan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News