Pramono: Soal Dana Aspirasi, PDIP Tak Perlu Dilobi Lagi

Pramono: Soal Dana Aspirasi, PDIP Tak Perlu Dilobi Lagi
Pramono Anung. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI) Perjuangan, Pramono Anung Wibowo mengatakan partainya secara terbuka sudah menolak dana aspirasi. Sebagai sebuah sikap menurut Pramono, hal tersebut hendaknya juga dihormati oleh fraksi-fraksi pendukung dana aspirasi.

"Sikap PDIP tidak setuju dengan dana aspirasi dan tentunya dalam pertemuan dengan presiden nanti, kami akan sampaikan itu. Kepada fraksi pendukung dana aspirasi, tidak perlu dilobi lagi PDI Perjuangan," kata Pramono Anung, di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Kamis (25/6).

Menurut mantan Sekretaris Jenderal PDIP itu, dalam banyak kesempatan partainya sudah menjelaskan mengenai fungsi, tugas dan kewenangan DPR serta regulasi yang mengaturnya.

"Tidak boleh overlapping. Apa yang jadi usulan dana aspirasi, nanti ada penyalahgunaan serta akan terjadi distorsi pembangunan Jawa dan luar Jawa," tegas anggota DPR dari daerah pemilihan Jawa Timur VI ini.

Dia katakan, sekarang konsentrasi pembangunan ditujukan luar Jawa. "Itu yang jadi sikap Fraksi PDIP. Dan kami yakin Jokowi memiliki penilaian yang sama," pungkas mantan Wakil Ketua DPR RI ini. (fas/jpnn)


JAKARTA - Politikus senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI) Perjuangan, Pramono Anung Wibowo mengatakan partainya secara terbuka sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News