Prancis Dipecundangi Ukraina 2-0

Prancis Dipecundangi Ukraina 2-0
Samir Nasri. Getty Images

jpnn.com - KIEV - Ukraina berhasil membekuk tamunya, Prancis pada leg pertama babak play-off Piala Dunia 2014 dengan skor 2-0 di NSK Olimpijs'kyj, Sabtu (16/11) dini hari WIB. Hasil ini membuat skuat Mikhail Ivanovich Fomenko menjadi finalis kompetisi sepak bola kasta tertinggi antarnegara yang akan digelar di Brasil.

Dua gol kemenangan bagi tuan rumah ini dicetak Roman Zozulya (61) dan Andriy Yarmolenko (83). Roman memanfaatkan umpan Edmar. Sebelum memasukkan bola ke gawang Ayam Jantan -julukan Prancis- yang dijaga Hugo Lloris, Roman memperdaya terlebih dahulu Koscielny.

Sementara gol kedua lahir dari eksekusi penalti. Andriy berhasil menyempurnakan tugasnya dengan baik. Lloris sebenarnya membaca penempatan bola tendangan Andriy, namun tak bisa ditepis karena arahnya terlalu kencang.

Bagi skuat Didier Deschamps, hasil ini cukup berat. Samir Nasri dkk harus unggul 3-0 pada leg kedua untuk memastikan satu tiket di Piala Dunia 2014. (awa/jpnn)


Susunan Pemain

Ukraina: Pyatov; Fedetskyi, Khacheridi, Rakitskyi, Shevchuk; Tymoschuk, Rotan ; Yarmolenko, Edmar, Konoplyanka ; Zozulya

Prancis: Lloris; Debuchy, Koscielny, Abidal, Evra; Matuidi, Pogba; Rémy, Nasri, Ribéry; Giroud.


Berita Selanjutnya:
Janur Tinggalkan Van Dijk

KIEV - Ukraina berhasil membekuk tamunya, Prancis pada leg pertama babak play-off Piala Dunia 2014 dengan skor 2-0 di NSK Olimpijs'kyj, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News