Prandelli Ketakutan Hadapi Teror Suarez-Cavani    

Prandelli Ketakutan Hadapi Teror Suarez-Cavani    
Prandelli Ketakutan Hadapi Teror Suarez-Cavani    

jpnn.com - NATAL - Kembalinya Luis Suarez di lini depan Uruguay ternyata menjadi perhatian serius pelatih Italia, Cesare Prandelli. Mantan nahkoda Fiorentina itu mengatakan, Suarez bakal menjadi momok menakutkan ketika Uruguay bentrok kontra Italia di Arena Das Dunas, Selasa (24/6) malam WIB.

Prandelli mengacu pada performa hebat Suarez ketika memborong dua gol kemenangan Uruguay atas Inggris pada laga kedua lalu. Ketakutan Prandelli makin menjadi-jadi karena Uruguay juga memiliki Edinson Cavani.

Bagi Prandelli, duet Suarez-Cavani merupakan salah satu yang terbaik di Piala Dunia 2014. Karena itu, para bek Italia dipastikan bakal kerja ekstrakeras untuk meredam duet tersebut.

“Mereka adalah dua penyerang modern. Mereka tahu bagaimana menyerang area penalti lawan. Mereka memiliki naluri mencetak gol. Kami harus bekerja maksimal untuk membatasi kerja mereka,” terang Prandelli di laman Football Italia, Selasa (24/6).

Prandelli menambahkan, anak asuhnya bakal tampil penuh percaya diri dalam laga hidup mati itu. Peluang Italia merebut tiket ke babak 16 besar terbuka lebar karena hanya membutuhkan hasil imbang.

“Saya sudah mengatakan pada para pemain untuk menjalani babak kualifikasi dengan kepercayaan diri maksimal. Kami akan terus menunjukkan determinasi untuk menang,” tegas Prandelli.(jos/jpnn)
 

 


NATAL - Kembalinya Luis Suarez di lini depan Uruguay ternyata menjadi perhatian serius pelatih Italia, Cesare Prandelli. Mantan nahkoda Fiorentina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News