Tampil Buruk di Brasil, Ini Alasan Ronaldo

Tampil Buruk di Brasil, Ini Alasan Ronaldo
Tampil Buruk di Brasil, Ini Alasan Ronaldo

jpnn.com - SAO PAULO - Cristiano Ronaldo sempat digadang-gadang bakal menjadi senjata ampuh bagi Portugal ketika mengarungi Grup G Piala Dunia 2014. Maklum, Ronaldo berangkat ke Brasil dengan status pemain terbaik dunia 2013.

Sayangnya, harapan itu menguap begitu saja. Bomber berjuluk CR7 itu malah tampil melempem dalam dua laga yang sudah dijalani Portugal. Hal itu membuat kutukan Ronaldo di Piala Dunia kian panjang.

Selama ini, bomber milik Real Madrid itu memang gagal tampil menawan di Piala Dunia. Namun, Ronaldo membantah tak memiliki determinasi sepanjang pertandingan.

"Saya di sini, saya terus berjuang keras. Saya melakukan yang terbaik. Saya berlari. Dan tentu saja, tidak perlu membicarakan tentang kritik pada saya," terang Ronaldo di laman FIFA, Selasa (24/6).

Ronaldo juga enggan membahas kondisi fisiknya yang dianggap tak maksimal. Sebelumnya, mantan penggawa Manchester United itu memang dihantam cedera hamstring.

"Saya tak mau mencari alasan dengan membicarakan masalah fisik. Setiap hari adalah lembaran baru tentang lutut saya. Jiwa dan raga saya selalu siap untuk membela timnas," tegas Ronaldo. (jos/jpnn)


SAO PAULO - Cristiano Ronaldo sempat digadang-gadang bakal menjadi senjata ampuh bagi Portugal ketika mengarungi Grup G Piala Dunia 2014. Maklum,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News