Praveen/Debby Lolos BWF World Championships 2014

Praveen/Debby Lolos BWF World Championships 2014
Praveen/Debby Lolos BWF World Championships 2014

jpnn.com - JAKARTA - Ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto berhasil menembus BWF World Championships 2014 di Kopenhagen, Denmark, 25-31 Agustus 2014. Itu terjadi setelah beberapa pasangan mengundurkan diri dari turnamen reguler tersebut.

Selain wakil dari negara lain, ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga memutuskan tak ambil bagian. Hal itulah yang membuat Praveen/Debby akhirnya lolos ke Denmark. Padahal, sebelumnya mereka hanya menempati daftar tunggu kesepuluh.

"Lolos ke Kejuaraan Dunia tentunya menambah motivasi buat Praveen/Debby. Ini adalah kesempatan buat mereka untuk menunjukkan kemampuan," kata Richard Mainaky, sang pelatih sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI, Selasa (5/8).

Pelatih asal Ternate itu juga langsung mematok target pada Praveen/Debby. Pasangan penghuni peringkat ke-30 dunia itu diharapkan bisa melangkah hingga babak empat besar.

"Setidaknya masuk dulu babak delapan besar. Lawan-lawan yang akan dihadapi kan sudah tahu siapa-siapa saja, jadi sudah bisa lah mempersiapkan diri," tegas Richard. (jos/jpnn)


JAKARTA - Ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto berhasil menembus BWF World Championships 2014 di Kopenhagen, Denmark, 25-31 Agustus 2014.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News