AFF Cup 2014, Indonesia Segrup Vietnam dan Filipina

AFF Cup 2014, Indonesia Segrup Vietnam dan Filipina
AFF Cup 2014, Indonesia Segrup Vietnam dan Filipina

jpnn.com - HANOI - Asean Federation Football (AFF) telah menyelesaikan proses drawing AFF Cup 2014 di Hanoi, Selasa (5/8). AFF Cup 2014 sendiri akan berlangsung di Singapura dan Vietnam.

Dari hasil drawing, Indonesia tergabung di grup A bersama tuan rumah Vietnam, Filipina dan runner up kualifikasi. Seluruh pertandingan di Grup A akan digelar di Vietnam.

Sementara Grup B diisi oleh Singapura, Malaysia, Thailand dan juara kualifikasi. Seluruh pertandingan di Grup B akan digelar di Singapura.

Proses pengundian dilakukan dengan membagi peserta dalam 4 pot. Pot 1 diisi Singapura dan Vietnam (Tuan rumah), pot 2 diisi Malaysia dan  Filipina, pot 3 diisi Indonesia dan Thailand, serta pot 4 berisi juara kualifikasi dan runner up kualifikasi 2.

Juara dan runner up kualifikasi diperebutkan Myanmar, Timor Leste, Brunei, Laos dan Kamboja. Proses kualifikasi akan berlangsung 12-20 Oktober mendatang di Vientiane. (abu/jpnn)

Drawing AFF Cup 2014:

Grup A
Vietnam
Filipina
Indonesia
Runner up kualifikasi

Grup B
Singapura
Malaysia
Thailand
Juara kualifikasi

HANOI - Asean Federation Football (AFF) telah menyelesaikan proses drawing AFF Cup 2014 di Hanoi, Selasa (5/8). AFF Cup 2014 sendiri akan berlangsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News