Premiere Black Panther, Ini Kata Kritikus dan Sineas

Premiere Black Panther, Ini Kata Kritikus dan Sineas
Pemeran Black Panther, Chadwick Boseman berpose di pintu masuk ke acara premiere film terbaru Disney tersebut, Senin (29/1). Foto:Reuters

jpnn.com - Kemeriahan menyambut film teranyar Marvel Studios, Black Panther, dimulai. Senin malam (kemarin pagi WIB) rumah produksi yang dinaungi Disney tersebut menggelar world premiere di The Dolby Theatre, Los Angeles.

Teater yang menjadi venue Academy Awards itu disulap bak hutan Wakanda. Para cast dan selebriti yang hadir disambut empat penggawa Dora Milaje –pengawal perempuan Kerajaan Wakanda– yang bersiaga di area karpet ungu.

Chadwick Boseman, pemeran T’Challa/Black Panther, dan Lupita Nyong’O yang memerankan Nakia menjadi sosok paling ditunggu oleh fans.

Boseman datang lebih dahulu. Dia mengenakan suit Emporio Armani berwarna hitam bermotif emas. Kepada presenter purple carpet, dia menyatakan sangat happy film solo Black Panther akhirnya dirilis.

’’Ini malam yang epik banget. Jalan ditutup, orang-orang mengenakan kostum ala Afrika, dekorasinya pun mendukung,’’ papar Boseman.

Tidak lama kemudian, Nyong’O menyusul. Dia mengenakan gaun ungu kreasi Atelier Versace yang sangat keren. Dihiasi embellishment yang membentuk kerah dan caped sleeve, serta memanjang hingga ke bagian pinggang.

''Ini memang terinspirasi karakter Nakia yang merupakan seorang warrior, pejuang perempuan,’’ kata Nyong’O.

Black Panther, menurut Boseman, adalah karakter yang unik, tapi menyenangkan dimainkan. Dia adalah raja Wakanda, tetapi juga seorang superhero.

;Kemeriahan menyambut film teranyar Marvel Studios, Black Panther. Rumah produksi yang dinaungi Disney tersebut menggelar world premiere di The Dolby Theatre

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News