Presiden FIFA Temui PM Spanyol

Presiden FIFA Temui PM Spanyol
Presiden FIFA Temui PM Spanyol
MADRID - Perdana Menteri Spanyol, Jose Luis Rodríguez Zapatero, bertemu dengan Presiden FIFA Joseph S Blatter di kediamannya, di Istana Moncloa, Madrid, Senin (25/1) lalu. Pertemuan ini juga dihadiri oleh Wakil Presiden FIFA dan Presiden Asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) Angel María Villa Llona dan Sekretaris Negara Olahraga Spanyol, Jaime Lissavetzky.

Dalam pertemuan itu, Blatter dan Zapatero membicarakan rencana pelaksanaan perhelatan akbar Piala Dunia 2022. Untuk pelaksanaan pesta sepakbola terakbar itu, Spanyol menggandeng Potugal sebagai tuan rumah dan bersama-sama menawarkan diri ke FIFA.

Situs resmi FIFA.com juga memberitakan bahwa keduanya membahas berbagai hal tentang sepakbola Spanyol, Eropa, hingga sepakbola internasional. Keduanya juga membahas hal-hal menyangkut perlindungan terhadap pemain dalam pertandingan yang digelar di bawah otoritas FIFA. (fuz/jpnn)

MADRID - Perdana Menteri Spanyol, Jose Luis Rodríguez Zapatero, bertemu dengan Presiden FIFA Joseph S Blatter di kediamannya, di Istana Moncloa,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News