Presiden Jokowi Ajak Zulkifli dan Oso Satu Pesawat ke Medan

Presiden Jokowi Ajak Zulkifli dan Oso Satu Pesawat ke Medan
Zulkifli Hasan dan Joko Widodo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Medan, Sumatera Utara, Jumat (17/11) untuk kunjungan kerja. Presiden Jokowi berangkat ke Medan dengan pesawat kepresidenan dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta Timur pukul 10.35 WIB.

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan, Jokowi juga akan menghadiri Musyawarah Nasional ke-10 Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI).

"Sebelumnya, perwakilan KAHMI telah mengundang Presiden secara langsung saat melakukan pertemuan di Istana Merdeka pada tanggal 3 November 2017 yang lalu," kata Bey.

Turut bersama Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju Provinsi Sumatera Utara adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPD Oesman Sapta Odang (Oso), Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono dan Staf Khusus Presiden Sukardi Rinakit.(fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Medan, Sumatera Utara hari ini menggunakan pesawat kepresidenan untuk kunjungan kerja.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News