Presiden Jokowi Akan Menghadiri Munas XIII BKPRMI

Presiden Jokowi Akan Menghadiri Munas XIII BKPRMI
Ketua Umum DPP BKPRMI yang juga Rektor HIPMI Perguruan Tinggi Said Al Idrus bersalaman dengan Presiden Jokowi dalam acara silaturahimi bersama 40 pengusaha muda se-Indonesia di Istana Negara, Kamis (5/4). Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Presiden RI Joko widodo dijadwalkan menghadiri acara pembukaan Munas XIII Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) yang akan dilaksanakan pada tanggal 23-25 April 2018 di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta.

Hal itu di sampaikan Ketua Umum DPP BKPRMI yang juga Rektor HIPMI perguruan tinggi Said Al Idrus dalam acara silaturahimi dan makan siang bersama 40 pengusaha muda se-Indonesia dengan Presiden RI di Istana Negara, Kamis (5/4).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak presiden yang berkenan hadir pada acara pembukaan Munas XIII BKPRMI, pada acara munas tersebut juga akan dihadiri ketua MPR RI, ketua DPR RI, ketua DPD RI, Menteri Sosial RI, Menteri Agama RI, Menpora RI, Menteri Tenaga Kerja RI dan Kapolri sebagai pemateri serta memberikan motivasi,” katanya.

Menurut Said, BKPRMI yang selama ini berkomitmen untuk menciptakan generasi Qurani dan bertekad terus meningkatkan kualitas ustaz dan ustazahnya agar lahir generasi qurani yang tangguh dan mandiri sebagai generasi penerus bangsa.

“Karena itu Pemerintah harus memberikan perhatian khusus dalam pembinaan ustaz/ustazah di seluruh Indonesia dengan memberikan dan meningkatkan insentif yang lebih baik, agar para ustadz/ustadzah lebih sejahtera dan nyaman dalam menyampaikan ilmunya walaupun selama mereka sangat ikhlas dam membina generasi generasi Qurani," tutur Said.

Ia pun berharap dalam Munas XIII BKPRMI nanti, seluruh kader dan pengurus daerah memberikan ide-ide terbaik untuk mewujudkan visi-misi organisasi.

“Memberikan pokok pokok Fikiran yg positif, serta merekomendasi untuk program program kerja untuk kemajuan BKPRMI dan peningkatan kesejahteraan 1,2 juta ustadz ustadzah BKPRMI se indonesia," kata Said didampingi Dewan penasehat DPP BKPRMI Bahlil Lahadalia yang juga Ketum BPP HIPMI.(jpnn)


Menurut Said, BKPRMI berkomitmen untuk menciptakan generasi Qurani dan bertekad terus meningkatkan kualitas ustaz dan ustazahnya agar lahir generasi qurani.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News