Presiden Jokowi: Sepak Bola Menyatukan Kita

Presiden Jokowi: Sepak Bola Menyatukan Kita
Presiden Joko Widodo saat menghadiri pertandingan final Torabika Bhayangkara Cup 2016 antara Persib vs Arema Cronus di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Piala Bhayangkara 2016 resmi berakhir setelah ditutup dengan pertandingan final antara Arema Cronus melawan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (3/4) malam.

Dalam laga yang disaksikan langsung Presiden Joko Widodo, itu Arema Cronus berhasil mengalahkan Persib dengan skor 2-0 dan melenggang menjadi juara.

Jokowi yang didampingi Ibu Negara Ny Iriana Joko Widodo,  menilai pertandingan itu berlangsung seru. Bahkan, ia bangga karean penonton bisa menjaga sportivitas.

Tak lupa orang nomor satu di Indonesia, itu mengucapkan selamat kepada Arema. Mantan Gubernur DKI Jakarta dan Wali Kota Solo, itu juga berpesan kepada Persib  agar tetap bersemangat.

“Final Piala Bhayangkara berlangsung seru, pemain dan penonton bisa jaga sportivitas. Selamat untuk Arema Cronus. Untuk Persib jangan kecil hati, tetap semangat. Sepak bola telah menyatukan kita,” tulis Jokowi di akun Facebook Presiden Joko Widodo, Minggu (3/4) malam.       

Jokowi juga mengunggah delapan foto terkait pertandingan sepakbola. Ada fotonya bersama Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, serta Ny Iriana Jokowi.

Sontak saja postingan Presiden mendapat ribuan “like” dan sejumlah komentar dari pemilik akun Facebook yang mengikutinya. (boy/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News