Presiden Kunjungi Tiga Provinsi di Sulawesi

Presiden Kunjungi Tiga Provinsi di Sulawesi
Presiden Kunjungi Tiga Provinsi di Sulawesi

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Rabu (5/11) hari ini melakukan kunjungan kerja ke 3 provinsi,yaitu Sulawesi Selatan (Sulsel), Sulawesi Barat (Sulbar), dan Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kunjungan ke Sulawesi ini adalah yang pertama kalinya sejak mantan Gubernur DKI Jakarta itu diangkat sebagai Kepala Negara. "Tiga provinsi dikunjungi Presiden dalam waktu dekat ini dari tanggal 5-7 November," ujar Kepala BIN Marciano Norman di Jakarta, Rabu (5/11).

Sebelum berangkat, Presiden meminta Kepala BIN memastikan keamanan dan situasi wilayah yang akan dikunjunginya. Marciano mengaku sejauh ini aman sehingga Presiden bisa tetap melakukan perjalanan di tiga provinsi itu.

"Situasi daerah juga baik semuanya baik. Baik itu bukan berarti enggak ada, tapi itu masih dalam batas kemampuan aparat keamanan mengendalikan. Dari sisi intelijen juga cukup kondusif," kata Marciano. (flo/jpnn)


JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Rabu (5/11) hari ini melakukan kunjungan kerja ke 3 provinsi,yaitu Sulawesi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News