Presiden Larang Ekspor Minyak Goreng, Gerindra Bersyukur

Presiden Larang Ekspor Minyak Goreng, Gerindra Bersyukur
Fraksi Partai Gerindra DPR RI menyambut baik larangan ekspor minyak goreng dan bahan bakunya yang diputuskan Presiden Joko Widodo. Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Fraksi Partai Gerindra DPR RI menyambut baik larangan ekspor minyak goreng dan bahan bakunya yang diputuskan Presiden Joko Widodo.

Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Andre Rosiade mengatakan pihaknya bersyukur lantaran aspirasi Gerindra diwujudkan pemerintah.

"Kami Fraksi Partai Gerindra menyambut baik kebijakan Presiden Jokowi yang melarang ekspor bahan baku minyak goreng dan minyak goreng dalam memenuhi ketersediaan minyak goreng melimpah dengan harga terjangkau di dalam negeri," kata Andre kepada wartawan, Rabu (27/4).

Dia menjelaskan wacana larangan ekspor bahan baku dan minyak goreng ini telah disuarakan Partai Gerindra sejak muncul masalah kelangkaan dan tingginya harga pada Januari 2022.

Fraksi Partai Gerindra DPR RI menyambut baik larangan ekspor minyak goreng dan bahan bakunya yang diputuskan Presiden Joko Widodo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News