Presiden Lyon Kecam Niat PSG Merekrut Kylian Mbappe

Presiden Lyon Kecam Niat PSG Merekrut Kylian Mbappe
Kylian Mbappe. Foto: marca

jpnn.com, PARIS - Niat Paris Saint-Germain mendatangkan Kylian Mbappe, entah itu dipinjam maupun dibeli, mendapat kritik dari klub-klub Ligue 1. Salah satunya dari Presiden Olympique Lyonnais, Jean-Michel Aulas yang menyebut PSG merusak peta persaingan.

Sejak kedatangan investor asal Qatar, PSG memang menjelma jadi klub kaya. Mereka membeli pemain bintang sesuka hati.

Teranyar, Neymar mampu diboyong dengan menebus mahar EUR 222 juta dari Barcelona. Kini, mereka juga kabarnya berminat menggaet Mbappe.

"Apakah Mbappe berguna untuk PSG? Apakah ini penting untuk pengembangan ekonomi dalam sepak bola? Kedatangan Mbappe ke PSG jelas tidak penting karena mereka sudah punya pemain hebat,” kata Aulas dilansir Soccerway.

Kebiasaan belanja PSG, lanjut dia, seperti merusak liga. Apalagi, klub asal Paris itu menurutnya sudah lengkap di segala lini.

"Jika Anda memiliki uang besar dan menumpuk pemain terbaik dalam tim, maka tak ada lagi kompetisi di sini. Itu sangat berbahaya karena juara hanya untuk satu tim," tandas dia. (ies/jpc)


Niat Paris Saint-Germain mendatangkan Kylian Mbappe, entah itu dipinjam maupun dibeli, mendapat kritik dari klub-klub Ligue 1. Salah satunya dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News