Presiden Marah, Presiden Menuai Kritik

Presiden Marah, Presiden Menuai Kritik
Presiden Marah, Presiden Menuai Kritik
JAKARTA – Presiden marah, presiden menuai kritik.Kemarahan Presiden SBY kepada tiga kepala badan ketika memimpin rapat kabinet justru mengundang kritik. Kemarahan SBY yang terekam kamera media dan menjadi konsumsi publik itu dikhawatirkan akan mengurangi rasa hormat terhadap SBY.

Menurut anggota Komisi I DPR SUtradara Ginting, seorang kepala negara sekelas SBY tak selayaknya mengumbar kemarahan kepada anak buahnya di depan publik.            "Saya kira Presiden Yudhoyono mestinya tidak memarahi anak buahnya di depan publik apalagi disorot televisi sehingga menjadi konsumsi masyarakat saat memarahi anak buahnya," kata Sutradara Ginting di gedung DPR RI, Jumat (29/8).

Menurut anggota Fraksi PDIP itu, kemarahan SBY selayaknya dilakukan dengan memanggil secara khusus kepala badan yang dianggap ngobrol sendiri saat rapat kabinet. "Karena dengan marah langsung selain mempermalukan anak buah bagi seorang presiden dilihatnya juga tidak elok," katanya lagi.

Sutradara melanjutkan, "apalagi yang dimarahi bukanlah anak-anak kecil yang harus disemprot langsung. Mereka adalah pejabat-pejabat negara yang menjadi pilihan presiden. Kan ada Kepala BIN, Kepala BPS, Kepala BPKP dan pejabat negara lainnya," ulasnya.

JAKARTA – Presiden marah, presiden menuai kritik.Kemarahan Presiden SBY kepada tiga kepala badan ketika memimpin rapat kabinet justru mengundang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News