Presiden: Masyarakat Kini Tak Ragu Lagi Untuk…

Presiden: Masyarakat Kini Tak Ragu Lagi Untuk…
Presiden Joko Widodo mengukuhkan 2.014 lulusan praja IPDN Angkatan XXIV/2017 menjadi pamong praja muda di Kampus IPDN Jatinangor, Jawa Barat, Selasa (8/8). Foto: Ken Girsang/jpnn.com

jpnn.com, JATINANGOR - Presiden Joko Widodo mengukuhkan 2.014 lulusan praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Angkatan XXIV/2017 menjadi pamong praja muda, di Kampus IPDN Jatinangor, Jawa Barat, Selasa (8/8) petang.

Dalam sambutannya, presiden terlebih dahulu memberi selamat. Menurutnya, hari ini merupakan awal dimulainya pengabdian para pamong praja muda ke masyarakat, setelah selama empat tahun menjalani pendidikan di Kampus IPDN.

“Ingat, harapan masyarakat semakin tinggi pada kualitas pelayanan publik yang ingin didapatkan dari pemerintah dan negara,” ujar presiden saat memberikan amanat.

Menurut mantan Gubernur DKI Jakarta ini, masyarakat saat ini tidak lagi ragu untuk mendebat, mengkritik dan mengajukan protes, ketika merasakan pelayanan yang diberikan aparatur lamban dan tidak memuaskan.

“Jangan alergi terhadap kritikan. Jadikan itu sebagai bagian untuk perbaikan dan reformasi birokrasi di lingkungan saudara bertugas. Sebab menjadi tugas pemerintah melayani masyarakat," pungkas presiden.(gir/jpnn)


Presiden Joko Widodo mengukuhkan 2.014 lulusan praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Angkatan XXIV/2017 menjadi pamong praja muda, di Kampus


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News