Presiden Naik Panser Dikemudikan 2 Prajurit Cantik

Presiden Naik Panser Dikemudikan 2 Prajurit Cantik
Dua prajurit cantik dari TNI AD yang mengendarai Panser Anoa yang dinaiki Presiden Joko Widodo di Mabes TNI, Senin (16/1). Foto: M Fathra/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Mabes TNI Cilangkap untuk membuka Rapat Pimpinan (Rapim) TNI Tahun 2017, Senin (16/1), disambut meriah.

Presiden yang karib disapa Jokowi, memasuki kawasan Mabes TNI menggunakan Panser Anoa Amphibi, yang dikendarai oleh dua prajurit wanita TNI AD yang cantik-cantik.

Keduanya adalah Serda (K) Lutfiah (Pussenif Kodiklat TNI AD) dan Serda (K) Melysa Situmorang (Pusdiktif TNI AD), dengan rute dari gerbang utama Delta II menuju danau di kawasan Mabes TNI.

Panser Anoa buatan PT Pindad tersebut kemudian melintasi danau menuju Gedung Aula Gatot Subroto, tempat dilaksanakan Rapim TNI 2017.

Sebelum dibuka oleh Presiden Jokowi, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo sempat memberi arahan kepada peserta Rapim yang diikuti 184 peserta, terdiri dari TNI AD, TNI AL, TNI AU, peninjau dan 57 Pati Polri.

"Rapim kali ini saya sampaikan sangat penting dalam melanjutkan kehidupan berbangsa dan bernegara, karena presiden selalu mengingatkan bahwa saat ini kita sedang menghadapi kompetisi global," kata Jenderal Gatot.

Saat ini, prosesi pembukaan Rapim TNI sedang berlangsung.

Hadir dalam acara ini Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Menkopolhukam Wiranto, Menko Maritim Luhut B Panjaitan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Luar Negeri Retno P Marsudi, Menteri Pertanian, Amran Sulaiman, dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian. (fat/jpnn)

Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Mabes TNI Cilangkap untuk membuka Rapat Pimpinan (Rapim) TNI Tahun 2017, Senin (16/1), disambut meriah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News