Presiden SFC Langsung Terbang ke Bali Memotivasi Tim

Presiden SFC Langsung Terbang ke Bali Memotivasi Tim
Pemain Sriwijaya FC latihan. Foto: Evan/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Sriwijaya FC tengah memimpin klasemen sementara grup 4 Piala Presiden 2017 dengan raihan 4 poin.

Meski peluang lolos ke fase delapan besar cukup besar, namun Yu Hyun Koo dan kawan-kawan tetap harus menang melawan Pusamania Borneo FC, besok (18/2).

Peluang untuk mengejar victory kedua pun cukup besar.

Itu karena presiden klub Sriwijaya FC, H Dodi Reza Alex, siap memberikan motivasi langsung dilaga pamungkas Pusamania Borneo nanti. Dia dijadwalkan hari ini terbang ke Bali.

"Isya Allah, apalagi dengan kondisi sekarang saya masih free tidak lagi di DPR RI dan bupati Muba juga belum dilantik. Sebagai presiden klub, saya ingin memberikan motivasi sendiri untuk tim Sriwijaya FC nanti," ungkap Dodi, disela kunjunganya ke Sumatera Ekspres, kemarin (16/2).

Lalu bagaimana terkait komposisi tim Sriwijaya FC pada Liga 1. Tim jersey kuning yang baru menggaet tiga pemain anyar. Masing-masing Maldini Pali, Indra Permana, dan Hendra Sandi. Taktis, jumlah komposisi pemain yang terbilang cukup gemuk untuk komposisi musim mendatang, yang kini berjumlah 30 pemain.

Kondisi inilah yang disebut Dodi masih perlu pembenahan-pebenahan. Artinya skuat yang ada sekarang, bisa jadi akan dikerucutkan lagi, sampai menemukan komposisi yang benar-benar ideal dimusim depan.

"Dikompetisi pramusim inilah, kita masih melihat mana yang terbaik untuk jadi pemain andalan dikompetisi Liga 1 musim mendatang," tuturnya.

 Sriwijaya FC tengah memimpin klasemen sementara grup 4 Piala Presiden 2017 dengan raihan 4 poin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News