Pria Berbaju Partai Demokrat Ditemukan Tewas di Deliserdang, Kondisi Mengenaskan

Pria Berbaju Partai Demokrat Ditemukan Tewas di Deliserdang, Kondisi Mengenaskan
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto ilustrasi: dok JPNN

jpnn.com, DELISERDANG - Penemuan sesosok mayat pria di semak-semak bikin geger warga Jalan Pringgan, Lingkungan 14, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sumut, Senin (5/4) siang.

Mayat yang mengenakan baju Partai Demokrat tersebut ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah di bagian kepalanya.

Kuat dugaan, pria yang ditaksir berumur 50 tahun lebih ini, merupakan korban pembunuhan. Indikasinya, dari kondisi wajah dan tubuh pria tersebut terdapat sejumlah luka di kepala. 

Kepala Lingkungan 14, Desa Bandar Klippa, Wawan mengaku, tidak mengetahui secara detail penemuan mayat pria yang diduga korban pembunuhan tersebut. Menurutnya, penemuan mayat tersebut baru diketahui setelah mendapat kabar dari warga.

“Sewaktu dapat info adanya mayat tersebut, saya langsung ke lokasi. Kemudian, saya melihat seorang pria mengenakan baju Partai Demokrat sudah meninggal,” ungkap Wawan.

Wawan juga mengatakan, di wajah mayat tersebut, terdapat luka serta hidung dan telinga mengeluarkan darah. Terdapat ceceran darah di aspal yang terlihat masih segar.

“Di bagian wajah sebelah kanan atas ada luka, hidung dan telinganya mengeluarkan darah. Kalau diperhatikan, diduga kejadian itu baru saja, karena darahnya masih segar,” imbuhnya.

Dia menyatakan, belum mengenal siapa mayat tersebut. Selain itu, belum juga mendapatkan kabar mayat tersebut adalah warganya.

“Kemungkinan bukan warga saya, karena sampai sekarang belum ada yang melapor kepada saya, terkait penemuan mayat tersebut,” tutur Wawan.

Penemuan sesosok mayat pria di semak-semak bikin geger warga Jalan Pringgan, Lingkungan 14, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sumut, Senin (5/4) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News