Pria Bercucu Empat Larikan Gadis ABG, Begituan Berulang Kali

Pria Bercucu Empat Larikan Gadis ABG, Begituan Berulang Kali
Pria Bercucu Empat Larikan Gadis ABG, Begituan Berulang Kali

jpnn.com - SEKAYU – Sudiyanto, pria empat cucu itu, ditangkap polisi gara-gara melarikan anak baru gede (ABG), sebut saja Bunga.

Bahkan, warga Desa Kertayu, Kecamatan Sungai Keruh, Musi Banyuasin itu tega mencabuli Bunga berulang kali.

Kasus terungkap setelah orang tua Bunga melaporkan tindakan Sudiyanto ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Muba, 18 November lalu. Tertuang dalam LP/B.1178/XI/2015/SUMSEL/Res/Muba.

Polisi langsung bergerak, menangkap  tersangka di rumahnya Rabu ( 2/12), sekitar pukul 16.30 WIB. Sedangkan Bunga yang berhasil diselamatkan dikembalikan kepada orang tuanya.

Tersangka kenal dengan Bunga, ABG putus sekolah itu via handpone. “Saya dikenalkan dan diberi nomor handphone korban, dari keponakannya, Wawan,” kata Sudiyanto di hadapan Kanit PPA, Ipda Sunarto, kemarin (3/12).

Setelah kena, tersangka dan korban mulai berkomunikasi. Selanjutnya, keduanya bertemu. Tersangka kemudian mencabuli korban di Talang Kertayu, 2 November lalu. “Korban tak melakukan perlawanan dan diancam saat berhubungan,” ungkapnya.

Aksi cabul tersangka berlanjut, hingga empat kali di lokasi yang sama. Lalu keduanya pergi ke Pulau Batam, berkilah hiburan saja. “Korban memang tak berikan kabar ke orang tuanya,” ungkapnya.

Lagi-lagi pasangan itu berulang kali melakukan hubungan layaknya suami istri di rumah milik keluarga tersangka di Batam itu. Seminggu lamanya, keduanya pulang dan tersangka langsung ditangkap polisi. “Saya berjanji akan bertanggung jawab dan menikahinya,” tegasnya.  

SEKAYU – Sudiyanto, pria empat cucu itu, ditangkap polisi gara-gara melarikan anak baru gede (ABG), sebut saja Bunga. Bahkan, warga Desa Kertayu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News