Pria Beristri Tiga Digorok

Pria Beristri Tiga Digorok
Pria Beristri Tiga Digorok
JULOK - Sadis! Seorang penarik ojek ditemukan tewas dengan kondisi leher digorok. Korban terkapar bersimbah darah, kemarin malam pukul 20.30 WIB. Tak satupun barang berharga termasuk sepeda motor milik korban yang hilang. Kuat dugaan pembantaian ini bermotif dendam.

Korban adalah Husen (45) warga Desa Blang Jambe, Kecamatan Julok, Aceh Timur. Pria ini sehari-hari diketahui berprofesi sebagai tukang RBT alias penarik Ojek. Mayatnya ditemui saksi mata di kawasan Buket Phep, Desa Blang Jampe. Dari amatan Metro Aceh, Husen tewas dalam kondisi telungkup. Di sekitar tubuhnya berceceran darah segar, bahkan mengenai sekujur pakaian, jaket dan celana yang dipakainya.

Menurut keterangan dihimpun, saksi mata melintasi areal jalan desa tersebut. Lantas terkejut karena melihat sesosok tubuh terbaring namun tidak bergerak. Merasa ada yang tidak beres, penemuan ini segera dilaporkan kepada warga sekitar.  Selanjutnya bersama-sama mendatangi TKP, untuk mencek secara langsung.

Usai memastikan bahwa Husen menjadi korban pembunuhan, petugas perangkat desa menghubungi aparat kepolisian. Tim dari Mapolsek Julok tiba di lokasi dan mempoliceline TKP, untuk mencari barang bukti. Untuk sementara pihak keamanan menemukan sepmor HOnda Revo BL 3155 DAB. Kendaraan ini tercampak disamping mayat, berkisar 20 meter.

JULOK - Sadis! Seorang penarik ojek ditemukan tewas dengan kondisi leher digorok. Korban terkapar bersimbah darah, kemarin malam pukul 20.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News