Siswa SMK Doyan Tawuran Tertangkap Mencuri

Siswa SMK Doyan Tawuran Tertangkap Mencuri
Siswa SMK Doyan Tawuran Tertangkap Mencuri
WARUDOYONG - Kebiasaan tawuran yang sudah jadi "budaya" sejumlah siswa SMK di Kota dan Kabupaten Sukabumi, jadi cikal bakal watak kriminal. Terbukti, polisi menangkap tiga pemuda yang diduga pelaku pencurian dengan pemberatan (curat), Selasa (14/2). Satu dari tiga pelaku adalah WA (16) siswa SMK Pasundan yang tercatat sebagai salah satu sekolah "langganan" tawuran di Kota Sukabumi.

Satu lagi, DI (19) adalah alumni SMK Teknika Cisaat keduanya warga Benteng Kota Sukabumi, sementara DO (25) warga Karangtengah, Kabupaten Sukabumi. Ketiganya diketahui melakukan aksinya di Kompleks Yayasan Pasundan Kota Sukabumi jalan Pasundan, Pukul 03.00 WIB Jumat (11/2) lalu.

 

Kini Barang Bukti (BB) diamanankan yakni dua unit laptop dan satu unit komputer, serta alat untuk mencongkel kunci pintu dan lemari yakni dua Obeng, satu buah pisau dan golok.

 

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi (JPNN Group), kejadian berawal saat dua pelaku DI dan WA nongkrong di jalan lalu diajak oleh DO untuk mengambil barang-barang komputer dan laptop tersebut pukul 03.00 WIB yang sudah tergeletak di luar kantor Tata Usaha (TU) SMP Pasundan. "Saya diajak DO untuk mengambil barang yang sudah ada di luar, saya masuk lewat lorong," kata WA.

 

WARUDOYONG - Kebiasaan tawuran yang sudah jadi "budaya" sejumlah siswa SMK di Kota dan Kabupaten Sukabumi, jadi cikal bakal watak kriminal. Terbukti,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News