Pria Bertubuh Tambun Ditemukan Tewas dengan Tangan dan Mulut Dilakban

Pria Bertubuh Tambun Ditemukan Tewas dengan Tangan dan Mulut Dilakban
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MEDAN - Warga sungguh dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas di perkebunan tebu, Desa Bulu Cina, Kecamatan Hamparan Perak, Medan, Kamis (13/10). 

Tragisnya, mayat tanpa identitas itu ditemukan dengan kondisi tangan terikat dan mulut dilakban. Kuat dugaan, pria bertubuh tambun itu lebih dulu dibunuh dan mayatnya dibuang di kawasan tersebut.

Di tubuh korban pun ditemukan sejumlah tanda luka, seperti luka tikaman di bagian leher. Warga yang mengetahui temuan mayat langsung melaporkan ke Polsek Hamparan untuk dilakukan pemeriksaan.

Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak, Iptu Rudi Silalahi, mengatakan saat ini pihak masih menyelidiki penemuan mayat tersebut.

“Benar kita menemukan pria tanpa identitas di lokasi dalam keadaan tidak bernyawa lagi. Namun belum bisa kita pastikan apakah korban pembunuhan atau memang bunuh diri. Saat ini jasad korban sudah dibawa ke RS Bhyangkara Polda Sumut,” katanya seperti diberitakan pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini (14/10).

Dari hasil penyelidikan sementara, korban memang sengaja dibuang di kawasan perkebunan Bulu Cina. Sebab, warga di sekitar lokasi tidak ada yang mengenal korban.

“Masih kita selidiki. Yang pasti dia (mayat) sengaja diBuang oleh orang tak dikenal atau OTK di sini,” pungkasnya. (ring/ray/jpnn)

MEDAN - Warga sungguh dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas di perkebunan tebu, Desa Bulu Cina, Kecamatan Hamparan Perak, Medan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News