Awalnya Canda Gurau, Ujungnya Main Tikam

Awalnya Canda Gurau, Ujungnya Main Tikam
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - JAMBI – Canda gurau dua siswa SMAN 4 Kota Jambi, AD, 16, dan AR, 16, berakhir di rumah sakit, Kamis (13/10). AR bersimbah darah setelah mengalami luka tusuk di perut.

AD menikam teman satu kelasnya itu dengan pisau kecil yang biasa digunakan untuk mengupas buah. Korban pun langsung dilarikan ke RS MMC Mayang, sedangkan AD terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian.

Kepala SMAN 4 Kota Jambi Yorinal membenarkan kejadian tersebut. Tapi ia enggan bercerita kronologis kejadian tersebut.

"Pagi tadi (kemarin, red) kejadiannya, pas saya ada acara. (Dengar kejadian itu) langsung ke sekolah dan mengantar korban ke rumah sakit," ujar Yorinal, seperti diberitakan Rakyat Bengkulu (Jawa Pos Group) hari ini (14/10).

Ia belum bisa memastikan, apa penyebab terjadinya penikaman. Namun informasi terakhir yang didapatnya, kedua siswa tersebut terlihat bertengkar di sebelah sekolah.

Pihak sekolah merasa kecolongan akibat pisau yang dibawa pelaku. Padahal, siswa dilarang keras membawa senjata tajam ke sekolah. Pihaknya juga akan melakukan penyelidikan dan memproses pelaku. 

"Kami akan proses sesuai aturan yang ada, apakah diberhentikan atau tidak," tambah Yorinal.

Sementara, guru lainnya yang tidak ingin namanya disebut di media mengatakan bahwa pertengkaran dipicu karena saling ejek. "Mereka ini sering ejek-ejekan," ujarnya.

JAMBI – Canda gurau dua siswa SMAN 4 Kota Jambi, AD, 16, dan AR, 16, berakhir di rumah sakit, Kamis (13/10). AR bersimbah darah setelah mengalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News