Pria Ini Aniaya Temannya Hingga Babak Belur, Alasannya Sepele

Pria Ini Aniaya Temannya Hingga Babak Belur, Alasannya Sepele
SR (30), pria yang aniaya temannya di Penginapan Mutiara, Pondok Gede, Kota Bekasi saat diamankan di Mapolsek Pondok Gede, Minggu (29/11). Foto: Humas Polres Metro Bekasi Kota

jpnn.com, BEKASI - Unit Reskrim Polsek Pondok Gede menangkap SR (30), pria yang menganiaya temannya berinisial A (28) di Penginapan Mutiara, Pondok Gede, Kota Bekasi, Minggu (29/11) kemarin.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede Iptu Santri Dirga mengatakan, mulanya korban yang tengah berada di kediamannya, tiba-tiba didatangi SR dalam kondisi mabuk minuman keras.

Kemudian, SR meminta korban agar diperbolehkan menginap di kediamannya.

Namun, hal itu ditolak korban yang kesal melihat temannya itu dalam keadaan mabuk.

"Pelaku meresa kesal lalu menampar korban dan menganiaya korban hingga alami luka di bagian wajah," kata Santri dalam keterangannya, Senin (30/11).

Kesal dianiaya pelaku, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pondok Gede.

Pelaku pun langsung diamankan polisi dan dibawa ke Mapolsek Pondok Gede.

"Latar belakang pelaku melakukan perbuatan tersebut adalah karena pelaku merasa tidak senang tidak diberikan menginap gratis di penginapan tersebut," jelas Santri.

Polisi menangkap SR (30), pria yang menganiaya temannya berinisial A (28) di kediamannya, Penginapan Mutiara, Pondok Gede, Kota Bekasi, Minggu (29/11) kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News