Pria Ini Jual Semua Jenis Narkoba

Pria Ini Jual Semua Jenis Narkoba
Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menggeledah barang bukti narkoba dari seorang pengedar yang tertangkap di Condet, Jakarta Timur, Kamis (9/7). Foto: ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pengedar berbagai jenis narkoba ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona mengatakan, pelaku R (26) mengedarkan sabu-sabu, ekstasi, ganja dan pil happy five.

"Pengungkapan dilakukan oleh Unit III Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan AKP Fiernando," ujar Ronaldo di Jakarta.

Ronaldo belum menyebutkan lebih lanjut terkait jumlah hasil tangkapan barang bukti berbagai jenis narkoba yang diedarkannya.

Sebab, lanjut dia, anggotanya baru melakukan penangkapan dan akan menghitung terlebih dahulu jumlah barang bukti tersebut.

"Kami masih periksa R (26), karena baru ditangkap. Begitu juga dengan barang bukti kami hitung dulu jumlahnya," kata dia.

Ronaldo bakal membeberkan hasil ungkapan narkoba empat jenis ini saat konferensi pers yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

"Nanti kami beberkan saat rillis," ujar Ronaldo. (antara/jpnn)

Pengedar berbagai jenis narkoba ini ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Condet, Jakarta Timur.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News