Minggu, 22 April 2018 – 02:19 WIB

Pria Jerman Ini akan Gantikan Zinedine Zidane di Real Madrid

Jumat, 12 Januari 2018 – 21:14 WIB
Pria Jerman Ini akan Gantikan Zinedine Zidane di Real Madrid - JPNN.COM

jpnn.com, MADRID - Nasib entrenador Real Madrid Zinedine Zidane di ujung tanduk. Andai Madrid gagal mempertahankan gelar Liga Champions, pria berkebangsaan Prancis itu bakal dipecat.

Peluang Madrid mengulang kejayaan di La Liga musim lalu sudah sangat berat. Barcelona sudah berjarak 16 poin.

Di Copa Del Rey, Madrid memang sudah mencapai perempat final. Namun mengingat Barcelona, Atletico Madrid, Valencia hingga Sevilla juga masih bertahan, kans Madrid tak seberapa besar.

Nah, di Liga Champions, Madrid akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain di 16 Besar, 15 Februari dan 7 Maret. La Stampa melaporkan, sumber-sumber di Madrid menyebutkan bahwa Zidane akan dipecat jika gagal atau gugur di Liga Champions.

Media di Italia itu juga mengungkap, Madrid sudah punya incaran pelatih andai Zidane ditendang. Dia seorang pria Jerman, namanya Joachim Low, 57 tahun.

Pelatih Timnas Jerman itu sebenarnya sudah pernah dikontak Presiden Madrid Florentino Perez pada 2016, sebelum menunjuk Zidane.

Namun saat itu Low tak sampai hati meninggalkan posisinya di Der Panzer, setidaknya sampai Piala Dunia 2018 selesai. Dengan World Cup 2018 sudah di depan mata, La Stampa meyakini kesepakatan antara Madrid dan Low akan terjadi tak lama lagi. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar