Pria Majalengka Dibunuh di Tulungagung

Pria Majalengka Dibunuh di Tulungagung
Said Lupriadi (45), pria asal Majalengka yang diduga menjadi korban pembunuhan di Tulungagung selatan. Foto: Istimewa/Antara

jpnn.com, TULUNGAGUNG - Jenazah yang ditemukan membusuk di tengah ilalang dekat jalur lintas selatan, Desa Keboireng, Tulungagung, Jawa Timur, diidentifikasi.

Korban merupakan perantau asal Majalengka, Jawa Barat, diduga dibunuh.

"Setelah kami lakukan visum, kuat dugaan korban dibunuh," kata Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, Jumat (30/4).

Identitas jenazah pria berusia sekitar 45 tahun tersebut diketahui setelah tim Inafis Polres Tulungagung melakukan pindai sidik jari menggunakan automatial finger print identifiation system.

Hasilnya, sidik jari korban identik dengan sidik jari warga bernama Sait Lupriadi (45), perantau asal Blok Kamis, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, yang terekam di administrasi kependudukan.

Handono mengatakan, korban berstatus perantau. Dia meninggalkan kampung halaman setelah berpisah dengan istrinya.

Sait bekerja sebagai sales bahan kue di sana, dan ke Prigi, Trenggalek, guna menemui rekannya.

"Ke Trenggalek itu cuma main saja di 360 Prigi. Di sana korban ketemu dengan teman yang jual bakso keliling di sana. Kebetulan Sait juga pernah menjadi pedagang bakso saat di Madura,” ujarnya.

Polisi mengidentifikasi jenazah yang ditemukan membusuk di tengah ilalang dekat jalur lintas selatan Tulungagung, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News