JPNN.com

Pria Paruh Baya di Depok Bakar Diri karena Depresi

Rabu, 04 September 2019 – 15:20 WIB Pria Paruh Baya di Depok Bakar Diri karena Depresi - JPNN.com
Yunus terluka parah setelah mencoba membakar dirinya dengan menyiramkan bensin ke tubuh. Foto: Indra Siregar/Radar Depok

jpnn.com, DEPOK - Diduga depresi, Yunus Saputra warga Jalan Tipar Kampung Raden, RT9/7 Kelurahan Pekayon, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, nekat membakar diri.

Pria berusia 53 tahun itu nekat membakar sekujur tubuhnya di sebuah bedeng kosong bekas PT Ubin Indonesia di RT 01/06, Kelurahan Mekararsari, Cimanggis, Kota Depok, Senin (2/9) sore.

Wakapolsek Cimanggis AKP Agus mengatakan, Yunus diduga mengalami depresi berat sejak ditinggalkan anak dan istrinya. Sehingga dia nekat menyiramkan bensin ke tubuhnya hingga mengalami luka bakar sebesar 80 persen.

“Selain karena perceraian, diperkiran penyakit strok yang dialaminya juga menyebabkan yang bersangkutan merasa depresi,” kata Agus kepada Radar Depok, Selasa (3/9).

BACA JUGA: Pembunuh Karyawati di Dalam Mobil Bakar Diri

Dia mengungkapkan, sebelum membakar diri, Yunus menyuruh tetangganya untuk membelikan bensin di sebuah SPBU  yang tidak jauh dari tempat tinggalnya. “Korban saat ini sudah dirawat di Rumah Sakit (RS) Fatmawati Jakarta,” katanya.

Meski mengalami luka bakar hingga 80 persen, beruntung nyawa korban masih diselamatkan oleh warga. “Saya sampai di sana (lokasi) korban sudah gosong dan tidak dapat saya kenali. Padahal saya kenal betul korban sebelum kondisinya seperti saat terbakar,” kata Ketua RW 06 Kelurahan Mekarasari Hanafi Usman. (rd)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...