Seorang Pria Sekarat Setelah Terjun Bebas dari Flyover Jalan Soekarno Hatta

Seorang Pria Sekarat Setelah Terjun Bebas dari Flyover Jalan Soekarno Hatta
Korban percobaan bunuh diri di jalan Bypass Soekarno Hatta, Panjang Bandarlampung, Lampung, Jumat (30/8). FOTO: WARGA FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Seorang pria nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat di jalan Bypass Soekarno Hatta, Panjang Bandarlampung, Lampung, Jumat (30/8).

Kapolsek Panjang AKP Adit Priyanto membenarkan kabar peristiwa tersebut. Terlihat, pria paro baya, dengan ciri-ciri berkulit coklat mengenakan bawahan celana biru tanpa baju sengaja melompat ke tepian flyover berdekatan dengan rel kereta api.

BACA JUGA: Anak Gadis Selesai Mandi Diikuti Ayah Tiri Masuk Kamar, Astaga!

“Iya benar, sekira pukul 13.00 WIB. Tapi bukan bunuh diri melainkan percobaan bunuh diri, yang bersangkutan sendiri selamat,” katanya.

Adit menduga penyebab loncatnya pria yang belum diketahui identitasnya itu karena mengalami gangguan mental.

“Belum tahu kalau untuk identitasnya, tapi yang jelas dia kurang sehat jiwanya, jadi loncat aja gitu dari jalan itu,” ungkapnya.

BACA JUGA: Putra Tewas Ditembak Polisi di Lokasi Pernikahan Wanita Idamannya

Menurutnya, pihaknya kini telah menyerahkan pria tersebut kepada Dinas Sosial Bandarlampung untuk dibina setelah sebelumnya dibawa ke Puskesmas setempat untuk diobati.

Seorang pria nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat di jalan Bypass Soekarno Hatta, Panjang Bandarlampung, Lampung, Jumat (30/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News